Subscribe Us

Header Ads

Cara menggunakan kertas putih

Jika Anda menjual produk dan layanan yang relatif rumit dan mahal ke bisnis maka Anda mungkin harus menerbitkan surat kabar putih.



Apa itu kertas putih?

Singkatnya, ini adalah laporan, yang membahas masalah atau masalah tertentu dan kemudian menyajikan sebuah solusi. Surat kabar putih pertama kali diterbitkan oleh pemerintah Inggris pada awal abad ke-20. Mereka menjelaskan proposal pemerintah untuk kebijakan dan perundang-undangan baru dan masih digunakan untuk tujuan sampai hari ini.

Namun, sejak awal 1990an Pengganti White Paper Board mereka telah menjadi alat pemasaran bisnis ke bisnis (B2B). Mereka banyak digunakan oleh perusahaan IT karena produk mereka cenderung mahal dan rumit. Namun, semakin sering, konsultan manajemen, firma teknik, bank, pengacara dan pihak lain menjual ke bisnis menggunakan mereka juga. Ini tidak mengherankan. Kertas putih ideal untuk menjelaskan segala sesuatu mulai dari proses manufaktur baru sampai pada dampak peraturan pemerintah baru mengenai bisnis.

Lebih banyak bisnis menggunakan kertas putih

Data kecil apa yang ada pada penggunaan kertas putih tampaknya menunjukkan bahwa mereka semakin diadopsi oleh bisnis Jual White Paper Board untuk mendukung pemasaran.

Sebanyak 61% bisnis yang terlibat dalam pemasaran B2B sudah menggunakan kertas putih, menurut Content Marketing Institute yang berbasis di AS. Pemasaran Sherpa, institut AS lainnya, menganggap dokumen putih mungkin adalah alat yang paling penting bagi pemasaran tersebut untuk bisnis.

Kertas putih cenderung menjadi dokumen panjang yang dikemas dengan argumen dan data yang bermanfaat. Mereka biasanya ditulis oleh copywriter in-house atau freelance yang berpengalaman. Tetapi untuk menyesuaikan diri dengan audiens yang dituju, mereka harus ditulis secara obyektif dan menyajikan solusi nyata untuk masalah nyata. 

Kesalahan umum adalah merampok dokumen-dokumen ini dengan hype penjualan Pabrik White Paper Board. Ini bukan tempat untuk melakukan itu. Ini merusak kredibilitas dan nilai argumen Anda. Meskipun tepat di akhir dokumen, ada seruan untuk bertindak. Bisa jadi konsultasi 30 menit gratis atau hanya rincian kontak Anda.

Tiga komponen kertas putih penting

1) Identifikasi masalah utama yang dihadapi oleh pelanggan Anda dan jelaskan bagaimana dampaknya - seperti pangsa pasar yang hilang, kenaikan biaya atau kerusakan reputasi.

2) Jelaskan pendekatan dan solusi lain untuk masalah ini yang telah digunakan dan tunjukkan keterbatasan mereka.

Sekarang sampaikan solusi Anda dan bahas bagaimana hal itu membantu perusahaan lain dan mengapa berhasil. Jelaskan secara rinci, sebaiknya dengan angka, tunjukkan skala perbaikan. Beli White Paper Board Kemudian round-up dengan sebuah kesimpulan.

3) Sebisa mungkin, kembalikan argumen Anda dengan menggunakan penelitian dan statistik dari pihak ketiga yang dihormati seperti badan pemerintah dan asosiasi perdagangan. Ini membangun kredibilitas.

Peranan kertas putih dalam proses penjualan

Biasanya kertas putih dapat diunduh dari situs web Anda dengan imbalan detail kontak pembaca. Mereka sering digunakan pada awal proses penjualan. Ini memungkinkan Anda membangun milis prospek yang kemudian dapat dipelihara untuk menjadi klien.

Mereka juga berguna bagi orang-orang penjualan untuk dikirim langsung ke prospek. Ini membantu menambah bobot penjualan mereka dan melengkapi literatur pemasaran lainnya seperti brosur. Tetapi bahkan pada akhir proses penjualan kertas putih masih dapat memainkan peran penting karena argumen dan data yang terkandung dapat membantu pengambil keputusan sampai pada suatu kesimpulan.

Cara yang baik untuk memberi tahu dunia tentang kertas putih terbaru Anda adalah menulis siaran pers dan menyebarkannya melalui layanan distribusi siaran pers, seperti PR Newswire atau DWPub. Ini kurang untuk kepentingan wartawan - meskipun ada publisitas yang diterima. Hal ini lebih untuk pelanggan potensial yang mungkin menemukannya saat mereka mencari solusi di internet.

Membuatmu ahli go-to

Kertas putih yang benar-benar bagus adalah pendidikan dan bahkan terobosan. Seharusnya prospek Anda mengangguk setuju saat mereka membacanya. Mereka harus datang jauh lebih baik informasi dan percaya bahwa Anda jelas memahami masalah mereka dan mengerti bagaimana memperbaikinya.

Kertas putih yang diproduksi dengan baik juga menempatkan Anda sebagai ahli go-to di bidang Pengganti White Paper Board Jakarta. Itu tidak hanya membantu membenarkan pembelian dari Anda, tapi mungkin membayar premi, karena keahlian perusahaan Anda membuat Anda bertaruh lebih aman untuk melakukan bisnis dengan.

Posting Komentar

0 Komentar