Subscribe Us

Header Ads

3 Tablet Terbaik Tahun 2020

Penemuan tablet mengubah banyak hal selamanya. Namun sejak itu, pasar dibanjiri ratusan tablet. Masing-masing memiliki berbagai fitur dan desain. Itu menjadikan sangat sulit untuk menemukan tablet terbaik yang sesuai dengan keinginan kita. Saya telah menjelajahi internet untuk mencari tablet terbaik teratas, namun saya pikir hanya ada 3 tablet terbaik versi saya sendiri hehe mari di simak 3 tablet terbaik 2020 pilihan rekomendasi saya di bawah ini.

3 Tablet Terbaik 2020

1. Samsung Galaxy Tab A

Source : Samsung.com


Samsung Galaxy Tab.A adalah pilihan yang bagus. Tablet ini menawarkan kemampuan penyimpanan yang luar biasa dan tersedia dalam berbagai ukuran layar. Ini juga tersedia dalam beberapa warna, hitam dan silver. Samsung adalah produsen elektronik yang luar biasa, Galaxy Tab. A memenuhi harapan saya terhadap merek tersebut. 


Kelebihan Samsung Galaxy Tab A

- Bezel Minimum untuk menawarkan Tampilan Maksimum

- Desain Ringan

- Tampilan Bentuk Ramping

- Baterai Tahan Lama

- Penambahan Kartu SD

- Kamera Belakang 8MP


Kekurangan Samsung Galaxy Tab A

- Tidak ada Kamera Depan

Nah begitulah review samsung galaxy tab a versi singkatnya menurut saya dan selebihnya bisa Anda pertimbangkan dengan melihat spesifikasi lengkapnya di internet


2. Tablet Lenovo M10 Plus

Source : Lenovo.com


Berikut ini adalah Review Tablet Lenovo M10 Plus adalah pilihan yang tepat. Mereknya dapat diandalkan dan tabletnya luar biasa. Ini menawarkan begitu banyak fitur. Kamera depan dan belakang memungkinkan Anda menangkap semua momen penting. Ukuran tabletnya kompak dan ringan, sekaligus menawarkan layar lebih dari sepuluh inci. Prosesor octacore memungkinkan tablet bekerja dengan cepat dan lancar.


Kelebihan Lenovo M10

- Kamera Belakang 8MP auto-fokus

- Kamera Depan 5MP fokus tetap

- Mode Anak-Anak

- Pengisian Tahan Lama

- Speaker Sisi Double

- SD yang Dapat Diperluas


Kekurangan Lenovo M10


Tampilan harusnya bisa lebih jelas coba cek review di youtube

3. Tablet Fire HD 10

Source : Amazon.com


Berikut ini adalah review tablet Fire HD 10 produksian Amazon. Amazon berada di depan kebanyakan orang lain dalam desain tablet. Mereka telah membuat beberapa tablet berkualitas tinggi. Setiap desain menjadi lebih baik. Amazon Fire HD10 tiga puluh persen lebih cepat berkat prosesor octacore. Masa pakai baterai telah diperpanjang hingga dua belas jam dengan pengisian penuh. Tablet ini memiliki kamera depan dan belakang 2MP dengan kemampuan video.


Kelebihan Fire HD 10

- Kamera Depan dan Belakang 2MP dengan Kemampuan Video

- Daya Tahan Baterai 12 Jam

- Kemampuan Pengisian Cepat

- Layar Full HD 1080P

- Kemampuan Penyimpanan 64 GB


Kekurangan Fire HD 10

- Ukuran Layar yang Rata-rata


Kesimpulan


Masing-masing tablet ini adalah pilihan yang sangat baik menurut saya. Semuanya memiliki kemampuan penyimpanan yang luar biasa, kamera berkualitas, baterai tahan lama, dan banyak lagi fitur lainnya. Masing-masing tablet ini juga terjangkau. Penting untuk menemukan keseimbangan antara kualitas dan biaya.

Baca Juga : Teknik Foto Produk

Jika Anda ingin mendapatkan ulasan produk secara online dan memiliki asisten belanja pribadi untuk semua kebutuhan teknologi Anda, lakukan riset online untuk melihat banyak opsi yang tersedia. Jika Anda mencari beberapa tablet teratas tahun 2020, lihat ulasan kami di atas. Teknologi terus berubah dan penting untuk selalu mengikuti perkembangan. Kita harus tetap bisa beradaptasi untuk tumbuh bersama dunia kita yang terus berubah. Anda menginginkan teknologi, tablet, dan ponsel yang dapat terus berkembang bersama Anda, pengalaman Anda, dan dunia di sekitar Anda.

Apakah ada tablet yang Anda sukai? Tinggalkan komentar, kami ingin mendengar ulasan pribadi Anda. Tablet pribadi mana yang menjadi favorit Anda dan mengapa? Beri tahu saya

Posting Komentar

0 Komentar