Subscribe Us

Header Ads

PVC Foam Board sebagai Alternatif untuk Kayu Lapis

Diskusi berikut ini muncul dari renungan Russ King mengenai bahan pembuatan kapal alternatif. Karena saya telah melakukan cukup banyak fabrikasi dengan Pengganti PVC Foam Board saya merasa ini mungkin bermanfaat bagi orang lain yang mungkin telah melewatkannya di papan buletin.




Salah satu bahan modern, yang mendapat sedikit atau tidak ada perhatian untuk membangun kapal itu sendiri, adalah papan Jual PVC Foam Board yang diperluas. Saya menggunakan barang-barang itu untuk barang-barang seperti menangani casing tengah dan laci, kotak baterai, pintu ringan dan penggantian cetakan yang akan dilukis atau dilaminasi. Saya biasanya menggunakannya bersamaan dengan polyethylene, (Seaboard, Starboard), facings eksterior jika barangnya tidak akan dilukis. Juga untuk menjadi pengganti kayu lapis yang biasanya digunakan untuk papan pendukung pada item eksterior berlapis seperti guling, kursi, bangku, dll.

Saya baru saja selesai dengan 4 laci untuk menangani sebuah kapal kecil yang sepenuhnya tersembunyi di dalam konsol. Wajah molding, door and drawer adalah polyethylene, sisanya Jual PVC Foam Board Jakarta. Aku akan memiliki proyek itu di web dalam waktu sekitar seminggu atau lebih.

Biaya untuk lembaran 4x8 sebanding dengan ply kelautan, namun saat Anda kembali mengeluarkan biaya enkapsulasi epoxy, harganya lebih murah sepertiga jika Anda tidak menghitung biaya persalinan. Buang tenaga kerja dan harganya di bawah separuh biaya.

Ini berbeda dengan kayu lapis dalam hal kekakuan, (ini cukup lentur dibandingkan), dan tidak akan menahan laminasi epoksi dan juga kayu. Tapi itu bukti busuk, tahan UV, mudah bekerja dengan, tidak beracun, stabil, memegang pengikat cukup baik, mudah dilem, (Pabrik Pengganti PVC Foam Board), atau dilas udara panas, tahan air, sangat mudah dicerna, dan cukup mudah didapat. Melalui berbagai macam dealer plastik.

Dibutuhkan baik untuk sejumlah perekat lainnya, termasuk, poliuretan, polisulfida, epoksi, semen kontak, resorsinol, dll. Mudah dibuat dengan menggunakan saw, drill, & power sanders. Wajah tertutup rapat dan halus, interior agak sempit dan miring. Struktur sel ditutup, tidak akan menyerap air. Bisa panas dan vakum terbentuk. Menyiksa dengan mudah, kurva dan bentuk majemuk tidak masalah, tapi panas akan dibutuhkan.

Jika ada yang ingin bereksperimen dengan PVC Foam Board. Dan tidak dapat menemukan sumber lokal, hubungi Mike di Sunray Plastics di Riviera Beach, FL - 561.844.7722. Dia akan mengirim kapal, atau drop, dimanapun di Amerika Utara. Pastikan Anda mengatakan kepadanya bahwa saya memberi Anda nomor teleponnya ...

Tebal yang tersedia berkisar dari 1/8 "sampai beberapa inci. Tambahan standar 1/8". Bahan perawan berwarna putih. Disubstitusi ulang, yang lebih padat, mesinnya lebih baik, & biaya lebih rendah adalah abu-abu dek. Ekstrusi PVC lainnya biasa terjadi. Pipe, angle, & rod stock.

Nama merek khusus yang saya gunakan adalah: VersacelTM (Rigid PVC Foam Board)

Untuk sumber lain, coba HPG International, Inc. dan cek melalui Daftar Distributor mereka ...



Perhitungan menunjukkan Papan Busa PVC kira-kira. 26% lebih ringan dari kayu lapis

Untuk perbandingan cepat:

Dewan Foam PVC:
1/1 "(25,4 mm) = 3,2 lbs per sq ft (12,74 kg sq meter)

1/2 "(12,7 mm) = 1,6 lbs per sq ft (6,37 kg sq meter)

3/8 "(09,5 mm) = 1,2 lbs per sq ft (4,78 kg sq meter)

1/4 "(06,4 mm) = 0,8 lbs per sq ft (3,19 kg sq meter)

1/8 "(03,2 mm) = 0,4 lbs per sq ft (1,60 kg sq meter)
KAYU LAPIS:
1/1 "(25,4 mm) = 4,4 lbs per sq ft (17,52 kg sq meter)

1/2 "(12,7 mm) = 1,7 lbs per sq ft (8,77 kg sq meter)

3/8 "(09,5 mm) = 3,2 lbs per sq ft (6,57 kg sq meter)

1/4 "(06,4 mm) = 1,1 lbs per sq ft (4,38 kg sq meter)

1/8 "(03,2 mm) = 0,6 lbs per sq ft (2,20 kg sq meter)


1 lb = 0,37 kg (3,2 lbs = 1,18 kg)
1 sq ft = 0,093 sq meter
10.76 sq ft = 1 sq meter


Berdasarkan 15 "x 6 1/4" kantilever dijalankan di bawah tekanan 18,5 lbs.

Contoh defleksi PVC = 3,50 "

Defleksi kayu lapis sampel = 0,625 "

Rasio defleksi pvc: ply = 5.6: 1

Sebenarnya rasio defleksi ini agak ambigu, karena semakin dekat panjang ujungnya dengan titik tumpu, semakin banyak tekanan yang dibutuhkan untuk mempengaruhi jarak defleksi yang sama, dan sebaliknya. Tapi tes kecil ini menunjukkan secara grafis perbedaan fleksibilitas antara kedua bahan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar