Subscribe Us

Header Ads

Tips Dari Perusahaan Desain Interior: Tata Letak Kantor Produktif

Dalam organisasi mana pun, ruang kerja merupakan peran penting. Bukan hanya tempat di mana karyawan berkumpul itu adalah tempat di mana kreativitas dan produktivitas harus dilihat. Kantor juga membantu perusahaan membuat kesan yang baik bagi calon klien dan tamu mereka. Dengan kata itu, perencanaan dan perancangan tata letak kantor harus ditanggapi dengan serius oleh Perusahaan Interior biasanya

Ketika membahas desain interior, perusahaan mungkin berbeda dari berbagai filosofi. Untuk membuat kantor lebih produktif, sebagian besar perusahaan pas interior memanfaatkan beberapa prinsip penting. Tercantum di bawah ini adalah beberapa pertimbangan untuk desain ruang kerja:

Elemen Desain # 1: Kontrol suara.

Tingkat suara di berbagai area di lantai kerja harus memiliki cara pengendalian. Inilah salah satu hal yang harus dipikirkan desainer interior. Strategi dan alat yang digunakan untuk mengendalikan suara bervariasi dari satu kantor ke kantor lainnya. Panel penyerap suara, penciptaan ruang kerja komunal, penyediaan headphone, merupakan salah satu solusi yang dapat diterapkan oleh Perusahaan Interior Design



Elemen Desain # 2: Pencahayaan

Pemilik bisnis ingin mempertahankan tingkat energi yang tinggi di siang hari. Pencahayaan bisa mengatur suasana hati untuk karyawan Anda seperti di lingkungan perumahan. Perbedaan utamanya adalah bahwa di kantor, Anda perlu mengeluarkan cahaya yang mirip dengan cahaya alami matahari. Hal ini dapat dicapai dengan memanfaatkan lampu CFL.



Elemen Desain # 3: Ergonomi

Bentuk sakit dan nyeri berbagai bagian tubuh dapat ditemukan oleh staf Anda saat hari kerja berlangsung. Ini bisa berubah menjadi masalah yang serius bila diabaikan dalam jangka panjang. Hasil yang tidak diinginkan adalah melemahkan produktivitas organisasi Anda.

Perusahaan interior yang berpengalaman mengetahui alamatnya dengan menggunakan blending dan fungsi dalam desainnya. Meja dan kursi kantor diposisikan secara ergonomis. Dengan memanfaatkan berbagai strategi, mereka memastikan bahwa tempat kerja juga nyaman untuk digunakan.



Elemen Desain # 4: Ambil dengan mudah untuk hal-hal yang Anda butuhkan.

Ada yang salah dengan tata letak ruang kerja jika sejumlah besar waktu dihabiskan oleh anggota staf untuk mencari alat yang mereka butuhkan. Idealnya, semuanya harus berada di tempat yang tepat. Mesin faks atau mesin fotokopi harus ditempatkan di area di mana anggota staf dapat dengan mudah mengaksesnya.



Pengaturan kantor yang efektif harus memfasilitasi produktivitas yang lebih besar dan membantu meminimalkan pengeluaran waktu yang tidak perlu. Perusahaan desain interior pilihan Anda dapat berkonsultasi dengan staf Anda sehingga area terbaik untuk menempatkan peralatan dapat ditemukan.

Posting Komentar

0 Komentar