Dengan semua penekanan pada pemasaran digital akhir-akhir ini, Anda mungkin tergoda untuk berpikir bahwa tidak ada lagi penggunaan praktis untuk materi cetak seperti brosur, pamflet, dan selebaran. Namun, demi bisnis Anda, jangan membuat asumsi itu. Bahan Untuk Printing masih memberi Anda manfaat pemasaran digital tidak bisa dikerahkan.
Misalnya, ini bagus untuk:
Pribadi, interaksi satu lawan satu
Penawaran khusus untuk melibatkan partisipasi
Menjangkau pelanggan yang tidak ada di ranah digital.
Di era digital yang baru, kunci untuk memanfaatkan materi cetak dengan baik adalah belajar bagaimana dan kapan menggunakannya. Kami akan membahasnya lebih lanjut dengan menggunakan laporan Juni 2013 dari Small Business Trends sebagai titik peluncuran.
Kapan harus menggunakan Bahan Untuk Printing Board?
Ada berbagai jenis peluang pemasaran yang sesuai dengan materi yang dicetak. Di bawah ini kami telah mencantumkan beberapa di antaranya. Ingatlah bahwa daftar ini sama sekali tidak meyakinkan.
Pameran Dagang - Pengunjung pameran dagang senang memiliki sesuatu yang nyata yang bisa mereka pegang di tangan mereka. Jika Anda memberi mereka kartu nama yang mengarahkan mereka ke tempat online Anda, kemungkinan mereka tidak melihat saat kembali ke hotel pada akhir hari. Namun, jika Anda memberi mereka brosur cetak, Anda akan mendapat perhatian segera setelah mereka mengalami down time.
Konferensi Profesional - Konferensi sangat mirip dengan pameran dagang ketika menyangkut pemasaran. Anda hanya akan mendapat perhatian kontak Anda untuk waktu singkat - waktu yang terlalu pendek untuk memanfaatkan media digital. Menyerahkan mereka sesuatu yang dicetak segera menyebabkan mereka fokus pada perusahaan Anda, bahkan jika hanya dalam waktu singkat.
Promosi Satu-On-One - Cara terbaik untuk menghidupkan bisnis baru adalah pergi dan bertemu calon pelanggan Anda secara langsung. Apakah Anda pergi dari pintu ke pintu atau bertemu orang-orang di luar tempat olah raga (misalnya), melibatkan mereka dengan percakapan dan materi cetak merupakan kesempatan besar. Selebaran kecil dan pamflet ideal untuk jenis pemasaran ini.
Cara Menggunakan Bahan Printing Board
Tingkat pengembalian Produsen Bahan Untuk Printing yang baik adalah antara 6% dan 10%, tergantung pada siapa yang Anda tanyakan. Karena itu, strategi lama mencetak puluhan ribu eksemplar dan mendistribusikannya tak akan lama lagi sesuai. Hari ini Anda perlu menargetkan bahan cetak Anda agar bisa menggunakannya dengan bijak.
Itu dimulai dengan mengetahui siapa basis pelanggan Anda. Misalnya, jika produk atau layanan Anda diarahkan terutama pada orang-orang di bawah 30 tahun, jangan repot-repot membagikan materi promosi kepada mereka yang tidak sesuai dengan kelompok tersebut. Jika penyaringan lebih lanjut dari basis pelanggan Anda mempersempitnya ke mahasiswa, berkonsentrasilah usaha Anda di tempat di mana Anda akan menemukan siswa semacam itu.
Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah on-demand printing. Salah satu alasan perusahaan yang biasa mencetak puluhan ribu eksemplar tersebut adalah karena mereka harus mendapatkan harga yang bagus. Itu tidak lagi terjadi. Teknologi cetak sesuai permintaan hari ini memungkinkan untuk berjalan jauh lebih kecil dengan harga yang sebanding. Pencetakan on-demand memungkinkan Anda menargetkan bahan cetak Anda dengan sejumlah alasan, dan kemudian memperbarui bahan-bahan tersebut sesuai kebutuhan.
Merancang Bahan Cetak
Terakhir, keefektifan hasil cetak Anda hanya sebaik desain dan isinya. Sama seperti pemasaran digital, konten juga raja dengan bahan cetak. Segala sesuatu yang Anda sertakan dalam brosur dan pamflet Anda perlu relevan, informatif, dan ditulis dengan baik. Jika tidak, kemungkinan besar mereka akan tersangkut di tempat sampah.
Digunakan dengan benar, bahan cetak masih memiliki tempat yang tepat dalam pemasaran modern. Di Carman Online Content Publishing, kami dapat membantu Anda dalam membuat karya cetak terbaik dengan memberi Anda konten berkualitas terbaik. Dengan kombinasi ide dan keahlian pembuatan konten kami, kami dapat menyusun presentasi dinamis yang pasti akan menarik perhatian pelanggan masa depan Anda.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang bisa kami lakukan untuk Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Selain bahan cetak, kami juga menyediakan konten untuk copy website, artikel informasi, blog, kertas putih, dan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami dengan kebutuhan proofreading dan editing Anda juga.
Source : alvaboardindonesia.com
0 Komentar