Subscribe Us

Header Ads

Bagaimana Cara Mengetahui Kalau Seorang Wanita Menyukai Anda

Apa yang kamu harapkan?

Sangat penting untuk mengetahui apa harapan Anda. Mengapa? Ini karena ini adalah langkah awal untuk menghadirkan kejelasan dalam situasi yang sangat kacau.

Jadi sebelum bertindak, Anda harus bertanya pada diri sendiri apa ekspektasi Anda. Apakah Anda ingin dia menjadi pacar Anda, teman (dengan atau tanpa keuntungan) atau Anda melihatnya sebagai pasangan hidup Anda. Langkah ini sangat penting karena akan memberi tahu Anda tentang keaslian emosi Anda.

Source : https://www.mantelligence.com/


Apakah Anda Sudah Cukup Berusaha?



Setelah menemukan emosi Anda yang sebenarnya, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan lain. Dan pertanyaannya adalah- Sudahkah Anda melakukan suatu hal yang cukup?

Sudahkah Anda melakukan cukup banyak usaha untuk mendapatkan tanggapan positif darinya? Jawab pertanyaan ini dengan ya atau tidak. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda sudah cukup menciptakan chemistry dan pemahaman satu sama lain? Apakah ada empati antara Anda dan dia?

Alasan saya ingin Anda menjawab pertanyaan ini dengan ya atau tidak karena setiap kali pikiran kita diliputi oleh emosi cinta maka pikiran itu mulai mempermainkan kita. Itu membesar-besarkan situasi dalam pikiran kita dan membuat kita percaya bahwa gadis itu juga menyimpan perasaan di dalam dirinya.

Banyak orang jatuh ke dalam tipuan pikiran mereka dan akibatnya, mereka mendapat respon negatif dan dingin dari lawan jenisnya. Untuk menghindari kesalahan ini, waspadalah dengan trik pikiran Anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Wanita Menyukai Anda?



Cara terbaik untuk mengetahui apakah seorang gadis menyukai Anda atau tidak adalah dengan mengungkapkan perasaan Anda kepadanya. Beberapa orang akan mengatakan bagaimana dengan cara tidak langsung seperti meminta bantuan dari teman bersama, membaca bahasa tubuhnya, dll.

Izinkan saya memberi tahu Anda satu lagi kebenaran yang brutal. Saya menghormati perasaan Anda tetapi tetap saja, ada banyak pencari perhatian dan pemain di sekitar kita. Mereka memberi kita sinyal palsu dan memaksa pikiran kita untuk mempermainkan kita. Orang seperti itu hanya menginginkan perhatian.

Untuk menyisih dari kemungkinan ini, saya akan menyarankan Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda secara langsung kepadanya.

Kebenaran Tentang Sukses dalam Percintaan



Dalam catatan saya kualitas yang tidak dapat ditolak oleh lawan jenis, saya telah mengatakan bahwa kebersihan adalah yang terpenting dalam rayuan. Ini karena bau mulut atau bau badan secara harfiah dapat mengakhiri segalanya sebelum dimulai. hahaha

Untuk kewanitaan kebersihan sangatlah penting. Untuk melangkah lebih jauh, kita harus dengan segala cara memenuhi persyaratan ini (kebersihan atau higienitas).

Seperti ini, saya telah membicarakan banyak turn-on dan turn-off dalam tulisan ini. Saya juga telah berbicara tentang beberapa kualitas yang tidak dapat ditolak oleh seorang wanita. Dalam aspek kehidupan apapun seperti keuangan, karir, cinta dll, sukses tergantung pada kompetensi kita.


Pada akhirnya, pertanyaan yang muncul adalah - apakah Anda cukup kompeten untuk mencapainya atau tidak? Satu-satunya hal yang penting adalah percaya diri.

Terima kasih telah menyempatkan membaca artikel ini semoga bermanfaat, kalo ga bermanfaat maafkan saya yang sedang mulai belajar menulis.

Posting Komentar

0 Komentar