Subscribe Us

Header Ads

Jual Kaos Custom Online: Mengatasi Rintangan

Bisnis web-to-print sedang dalam jalur pertumbuhannya. Produk yang dipersonalisasi laris manis di pasar online. Apa alasannya? Orang-orang mendapatkan produk yang disesuaikan dengan gaya mereka tanpa melalui rasa sakit karena menghabiskan banyak waktu dan tenaga mereka yang berharga untuk itu. Meskipun variasi produk yang tersedia untuk kustomisasi sangat besar, tidak disarankan bagi wirausahawan untuk terjun ke semuanya sekaligus. Berinvestasi di toko yang didasarkan pada ceruk adalah langkah cerdas. Dan ketika memutuskan ceruk toko web-to-print Anda, apa yang bisa lebih baik dari t-shirt? Tetapi saat Anda menjual kaos khusus secara online, Anda pasti akan menemui beberapa pemecah kecepatan. Pada blog kali ini kita akan membahas kendala yang mungkin dihadapi saat berjualan kaos custom secara online dan cara mengatasinya.

Kurangnya pengalaman e-niaga

Anda tahu web-to-print berjalan dengan baik dan ingin memindahkan atau memperluas bisnis pakaian Anda secara online dengan menjual kaos khusus. Anda memiliki semua yang diperlukan untuk meluncurkan toko tetapi tidak memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis e-niaga. Bahkan toko terbesar pun melewati fase ini di beberapa titik waktu. Jadi, tidak perlu khawatir. Cukup luangkan waktu untuk meneliti tren pasar dan praktik terbaik yang perlu Anda ikuti dan Anda siap untuk terjun ke dalamnya!

Teknologi web-to-print yang mahal

Teknologi web-to-print agak mahal tetapi Anda perlu memahami sisi lain dari cerita tersebut juga. Jika Anda mengeluarkan sedikit uang dan mendapatkan kembali berlipat ganda, itu tidak terlalu mahal bukan? Selain itu, Anda tidak perlu menggunakan alat web-to-print yang mahal dan mahal. Pilih alat desain kaos hemat biaya yang membantu bisnis Anda menutupi biaya sedini mungkin.

Kesulitan dalam pencetakan dan pemenuhan pesanan

Meskipun Anda tidak harus memiliki persediaan yang besar, pencetakan dan pemenuhan pesanan dapat menjadi masalah karena kaos yang dipersonalisasi berbeda untuk setiap orang dan pesanan harus dikirim ke orang yang tepat. Anda dapat mengaturnya dengan menyederhanakan seluruh proses secara mahir. Tetapkan kode untuk pesanan agar lebih mudah mengidentifikasi pesanan dengan pelanggan.

Tidak ada anggaran untuk pemasaran toko

Pemasaran toko bisa menjadi urusan yang mahal jika Anda menjual kaos khusus secara online dan bisnis Anda belum berkembang. Anggaran tetap menjadi kendala untuk bisnis yang baru diluncurkan tetapi tidak ada kekurangan sumber daya alternatif. Anda tidak selalu perlu mengeluarkan banyak uang untuk pemasaran. Buatlah rencana strategis dan tutupi aksi pemasaran yang tidak melibatkan biaya tinggi. Anda selalu dapat terus mengadopsi lebih banyak saat bisnis Anda diselesaikan.

Layanan Pelanggan dan masalah kualitas

Layanan pelanggan adalah sesuatu yang baru bagi Anda dan kualitas produk yang Anda tawarkan tidak sebaik itu. Hanya ada satu solusi untuk itu. Jangan berkompromi pada kualitas untuk menjaga harga tetap rendah. Pelanggan Anda tidak akan pernah kembali lagi. Tawarkan produk berkualitas bahkan jika produk menjadi sedikit lebih mahal untuk itu dan selalu berhubungan dengan pelanggan Anda dan bekerja berdasarkan umpan balik mereka untuk meningkatkan kualitas layanan Anda.

T-shirt diterima secara luas sebagai pakaian kasual di seluruh dunia dan permintaan sepertinya tidak pernah turun. Dengan mengingat hal ini, ini dapat diperkirakan sebagai produk hebat dari sudut pandang bisnis dan beberapa rintangan sangat berharga, bukan? Dan ketika Anda sudah siap untuk menghadapi masalah seperti itu, hampir tidak ada gunanya diintimidasi oleh beberapa batu sandungan!

Pratik Shah adalah Kepala Kreatif dari Sikat Ide Anda, sebuah penawaran solusi teknologi Web-to-Print yang terdiri dari perangkat lunak desain produk magento khusus dan Solusi Etalase Web-to-Print. Dia adalah penggemar teknologi dan blogger yang rajin dan menulis tentang e-commerce dan industri web-to-print.

 

TESTIMONI client KAMI

photo (1)

alhamdulilah kaos yg dibuat sesuai ekspektasi, dan CSnya responsif sekali. karena jadwal kegiatan yang berubah dan menuntut kaosnya harus jadi 3 hari lebih cepat, alhamdulilah diusahakan dengan baik. pokoknya recommend bgt deh. insya Allah nanti bakalan order lagi disini.

CAHYO AL-HAZIM / Customer
photo (2)

Terima kasih atas pelayanannya yang sangat memuaskan. Komunikasi hanya via whatsapp, tapi semua kemauan saya terpenuhi. Mulai dari pilihan warna kaos sampai ganti2 desain. Tim desain bekerja dengan sangat sabar, melayani kemauan saya yang berubah ubah. Setiap proses produksi juga selalu terpantau. Sekali lagi terima kasih dan jangan terus puas dengan segala pujian. Kepercayaan & kepuasan pelanggan harus selalu menjadi yang utama.

DIAN SLAMET / Customer
photo

suka sama bahannya lembut sablonnya jg halus dan ga lengket,,, bagus pokonya mah,,, alus pisan euyyyy,,

ZAHRA ALFITRAH / Customer

Orderly Konveksi Bandung

klien kami

a member of

 

Posting Komentar

0 Komentar